Powered by Blogger.

Harga Kamera Canon EOS 1100D Digital SLR

Harga Kamera Canon EOS 1100D Digital SLR sudah turun dari harga awal munculnya kamera canggih ini. Kamera Canon EOS 1100DC memiliki fitur-fitur yang banyak yang diperlukan oleh pencinta fotografi, dengan kualitas gambar yang jernih dan tentu saja dilengkapi dengan teknologi terkini sesuai perkembangan dunia fotografi.

Dengan Resolusi 12 Megapiksel dan prosessor 14-bit DIGIC 4 menempatan kamera digital keluaran Canon ini memiliki kemampuan untuk mengambil gambar 3.2 frame per-second dengan hasil sangat detail dan dengan efek warna yang luas.

Kamera ini mudah digunakan sehingga pemula peminat fotografi tidak perlu khawatir dengan menu-menu yang disediakan. Dengan layar Layar LCD 2.7 inchi sangat cukup untuk melakukan preview maupun melihat hasil jepretan dengan puas.

Disamping itu, dengan Autofocus System, menempatkan Kamera DSLR Canon EOS 1100DC mampu melakukan fokus terhadap objek bidikan secara cepat dan akurat baik untuk objek diam maupun objek bergerak.

Beberapa toko mematok harga Kamera  Canon DSLR Canon EOS 1100DC dengan banderol Rp.4.625.000 dan mungkin dengan beberapa bonus berupa SDHC 8 GB maupun tripot.



No comments:

Post a Comment